Jumat, 16 Mei 2014

Obat Herbal Kolesterol Paling Oke dan juga Aman

Obat herbal kolesterol paling oke dan juga aman pasti banyak dicari di internet. Hal ini berhubungan dengan jumlah pasien kolesterol yang meningkat dari tahun ke tahun. Mungkin banyak dari Anda yang kebingungan untuk menemukan yang paling tepat dan ampuh serta aman tanpa efek samping yang merugikan tubuh. Kali ini admin akan membagikan informasi salah satu obat herbal kolesterol yang dapat dipercaya karena telah terbukti menyembuhkan banyak pasien kolesterol. Selain aman obat herbal kolesterol ini juga dijual dengan harga yang terjangkau. Sebelum membahas lebih jauh mengenai produk kesehatan ini, ada baiknya kita mengulas sedikit mengenai penyakit kolesterol, penyebab dan gejala yang meliputi penyakit ini.

Pengertian Penyakit Kolesterol
Untuk memahami penyakit ini, kita harus mengerti apa itu kolesterol? Kebanyakan dari Anda pasti memikirkan sesuatu hal yang negatif ketika mendegar kata kolesterol. Padahal kolesterol juga berperan penting di dalam tubuh manusia yakni untuk membangun dinding sel dan membuat hormon. Kolesterol juga memiliki peran vital dalam pembentukan asam empedu, hormon steroid dan vitamin D. Namun masalah akan muncul ketika tubuh mengalami kelebihan stok kolesterol yang dapat memicu terjadinya penyakit lain seperti darah tinggi, jantung, stroke, batu empedu, dll. Ketika adanya kelebihan kadar kolesterol dalam tubuh inilah yang bisa disebut dengan penyakit kolesterol tinggi. Untuk mengatasi masalah ini maka diperlukan obat herbal kolesterol yang ampuh dalam menekan kadar kolesterol dalam tubuh.

Coba Anda bayangkan ketika sampah sampah menyumbat saluran pipa air, pastinya aliran air akan mampet atau minimal tidak dapat mengalir dengan deras. Begitu juga dengan pembuluh darah manusia, ketika terjadi penumpukan kolesterol di dalamnya maka akan membuat alairan darah tersumbat dan tidak lancar yang akan berdampak pada kurangnya jumlah pasokan darah yang akan dialirkan ke seluruh tubuh, termasuk jantung. Inilah yang dapat menyebabkan penyakit serius, termasuk serangan jantung dan stroke. Yang berbahaya adalah kebanyakan kolesterol tinggi sering kali tidak membuat Anda merasakan sakit yang berlebihan. Sehingga pada saat Anda tahu bahwa kadar kolesterol Anda tingi, saat itu mungkin kolesterol sudah menumpuk di dalam pembuluh darah Anda.

Penyebab Penyakit Kolesterol Tinggi
Ada banyak hal yang berperan sebagai penyebab penyakit kolesterol tinggi. Dan menurut sifatnya maka penyebab kolesterol akan dibagi menjadi 2 faktor besar yakni penyebab yang dapat dikontrol dan penyebab kolesterol yang tidak dapat di kontrol. Yang paling sering terjadi dan dirasakan adalah peningkatan kadar kolesterol tinggi terjadi karena pola makan yang tidak benar yakni terlalu banyak mengkonsumsi yang banyak mengandung lemak dan kolesterol jahat.

Berikut ini ada 2 faktor penyebab kolesterol tinggi menurut sifat masing-masing:

1. Faktor penyebab kolesterol yang tidak dapat dikontrol
  • Keturunan. Dalam hal ini genetika menjadi masalah timbulnya penyakit kolesterol tinggi. Apabila Anda memiliki sanak famili dengan riwayat kolesterol maka Anda juga berisiko untuk mengembangkan penyakit kolesterol tinggi.
  • Faktor usia. Seiring dengan pertambahan usia, maka semakin meningkat risiko Anda untuk mengidap penyakit kolesterol tinggi.
Faktor penyebab kolesterol di atas tentunya tidak dapat kita kendalikan dan mau tidak mau harus kita terima. Namun ada jalan terbaik untuk mencegah yakni dengan mengkonsumsi produk obat herbal kolesterol yang berkualitas.

2. Faktor penyebab kolesterol yang dapat dikontrol
Faktor penyebab yang bisa dikendalikan adalah segala sesuatu yang berhubungan dengan kebiasaan hidup kita yakni:
  • Terlalu sering mengkonsumsi makanan yang tinggi kandungan lemak, harusnya diimbangi dengan banyak makan sayuran dan buah-buahan segar.
  • kelebihan berat badan atau obesitas
  • Kurang aktivitas fisik / olahraga
  • Merokok
  • Gaya hidup yang tidak sehat
  • Tingkatan stress
  • Mengidap penyakit diabetes melitus
  • Terlalu banyak mengkonsumsi kopi dalam sehari
  • Pola diet yang tidak benar dan tidak sehat
Sekarang kita sudah tahu bahwa faktor penyebab kolesterol adalah berasal dari gaya hidup kita yang salah, mulai dari pola makan dan kebiasaan sehari-hari. Oleh karena itu untuk memperoleh kesembuhan total, selain dengan mengkonsumsi obat herbal kolesterol yang handal, tetap diperlukan disiplin diri untuk merubah pola kehidupan yang salah. Dan yang terpenting untuk dipahami adalah ketika Anda memiliki kadar kolesterol tinggi, maka Anda tidak sekedar memerlukan obat herbal kolesterol ampuh dan aman yang dapat menurunkan kadar kolesterol. Namun juga yang bisa memperbaiki metabolisme tubuh, sel-sel pembuluh darah dan jaringan tubuh lainnya. Sehingga obat herbal kolesterol itu bukan hanya sekedar mengatasi gejala yakni menurunkan kadar kolesterol tinggi, tapi juga sampai ke akar permasalahannya.

Obat Herbal Kolesterol Amazon Plus
obat herbal kolesterol
Lalu apa obat herbal yang dimaksud, yang dapat menjadi solusi bagi kesembuhan Anda. Produk obat herbal kolesterol yang pertama adalah Amazon Plus. Produk herbal ini merupakan generasi terbaru suplemen kesehatan alami yang menggabungkan keampuhan Zaitun Hydroxytyrosol ( sebagai antioksidan terbaik di dunia untuk saat ini ) dengan khasiat alami kulit manggis. Kedua senyawa super ini akan saling berpadu untuk menurunkan kadar kolesterol jahat di dalam tubuh Anda, serta berperan dalam menjaga kesehatan pembuluh darah, jantung dan organ tubuh lainnya.

Obat Herbal Kolesterol Amazon Plus juga mengandung buah-buahan super lainnya dari alam Hutan Amazon, Amerika Latin, yakni: acai berry, delima merah dan blueberry yang kaya akan fitonutrien-fitonutrien yang diperlukan oleh tubuh. Sehingga tubuh akan cepat merespon setiap senyawa yang masuk ke dalamnya, yang berdampak pada percepatan penyerapan nutrisi. Serta mengoptimalkan daya kerja obat herbal kolesterol yang masuk ke dalam tubuh Anda.

Obat Herbal Kolesterol K-Muricata
obat herbal kolesterol
Kemudian ada K Muricata sebagai obat kolesterol herbal ampuh yang pilihan Anda berikutnya. Herbal ajaib ini dibuat dari ekstrak daun sirsak pilihan dan ekstrak daun keladi tikus. Kedua tanaman asli Indonesia ini ternyata mengandung sejuta manfaat bagi kesehatan tubuh.

Di dalam daun sirsak terkandung senyawa super bernama acetogenin yang memiliki sifat unik. Yakni sitotoksik yan memiliki kekuatan 10 kali lipat lebih besar dibandingkan dengan proses detoksifikasi. Yakni suatu proses penyaringan racun, lemak dan kolesterol jahat dari dalam tubuh yang kemudian akan dikeluarkan dari dalam tubuh melalui air seni, faeses maupun keringat.

Paket terapi obat herbal kolesterol K-Muricata dan Amazon Plus adalah teknik pengobatan terbaik untuk saat ini. Dimana sudah banyak sekali bukti kesembuhan berkat terapi dengan kedua herbal ini. Belum lagi bonus yang akan diberikan oleh obat herbal kolesterol Amazon plus dan K Muricata yang juga akan menyehatkan seluruh organ tubuh Anda. Jadi bukan hanya penyakit kolesterol yang lenyap tapi juga menjamin kesehatan Anda  menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Sumber : http://bliherbal.com/obat-herbal-kolesterol-tinggi-alami/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar